Golden Lish

Mengobati berbagai jenis penyakit yang ditimbulkan karena pola hidup yang tidak sehat dan menjaga tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

Diolah dari bahan-bahan alami antara lain : Jamur Ling Zhi, Jamur Shitake dan Habbatussauda (Jinten hitam) dengan komposisi yang tepat dan diolah secara modern.




Testimonial Mengkonsumsi Golden LiSH :

Infeksi saluran hidung (sinusitis)
Hidung saya sering mengeluarkan ingus dengan bau tak sedap. Menurut diagnosa dokter, saya menderita infeksi saluran hidung (sinusitis). Sakit tersebut sudah saya alami sekitar 1 tahun. Kemudian saya dikenalkan produk dari Golden Life oleh Upline saya. Dan saya mencoba Golden Lish yang saya konsumsi sebanyak 2 kapsul sebelum tidur.

Alhasil, penyakit saya sembuh dalam waktu 2 minggu saja. Sudah begitu, badan saya tambah fit lagi.
Golden Lish memang dahsyat, Berkat produk Golden Life, keluhanku sembuh.

- Djarot Sriwidagdo (52 tahun), Waru-Sidoarjo.


Vertigo saya sekarang sembuh

Sejak 2 tahun yang lalu, saya sering merasa pusing dan seperti berputar putar.
Menurut dokter, saya menderita penyakit Vertigo.

Beruntung pada Juni 2010 yang lalu, saya bertemu dengan Manajemen Golden Life, yang kemudian disarankan untuk mengkonsumsi Golden Lish dan Golden Noni Tea.

Golden Lish juga saya konsumsi 1 kapsul perhari.
Golden Noni Tea saya minum 1 gelas pagi dan sore hari.
Alhasil vertigo saya sembuh dalam 2 bulan.

Sekarang saya jarang sekali merasa pusing. Badanpun menjadi segar dan tidak mudah sakit (daya tahan tubuh meningkat).

Tidak diragukan lagi, produk Golden Life sangat layak dikonsumsi.
Pakai produknya, share manfaatnya ke orang orang terdekat anda, dapatkan peluang bisnisnya.

- Wiwin Dyah Wulandari (37 tahun), Tuban


Tidak jadi operasi
“Suatu hari saya memutuskan akan melakukan operasi atas wasir saya yang sangat mengganggu aktivitas dan sangat sakit sekali! Untungnya teman saya mengetahui rencana saya dan memberi saran untuk mengkonsumsi Golden LiSH dan pakai rutin Golden Ring. Alhamdulillah saya tidak jadi operasi dan sekarang nyeri wasir saya nyaris tidak terasa!”

- Eko (42 tahun), Cirebon


Kebocoran ginjal

Keluhan yang saya alami selama ini adalah badan dan pinggang yang mudah capek. Menurut diagnosa dokter, saya menderita penyakit kebocoran ginjal. Adapun saya mengalaminya sejak 3 tahun yang lalu.

Beruntung pada Mei 2010, saya memperoleh penjelasan mengenai produk Golden Life dari Bapak Suharso Sanjaya. Kemudian saya  minum Golden Lish sebanyak 1 kapsul perharinya dan minum Golden Noni Tea sebanyak 2 gelas perhari serta memakai Golden Energy Pendant tiap hari.

Beberapa hari setelah konsumsi rutin, keluhan capek capek terutama di pinggang hilang dan sekarang untuk melakukan perjalanan jauh sudah bukan lagi merupakan kendala.

- Suwito Budihartono (35 tahun), Kotabaru, Kalimantan Selatan




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suplemen Super Komplit dengan Seribu Khasiat

Golden Lish : Kapsul 3 Herbal Dari 3 Negara

META X PROJECT